Materi lengkap Grafik (Penjelasan Isi Grafik)

Penjelasan Isi Grafik - Hai sob, berikut ini saya akan menjelaskan bagaimana mengerjakan soal ujian tentang materi lengkap grafik, penjelasan isi grafik dengan cepat, baik dan benar. Semoga setelah ini kalian dapat mengerjakan ujian dengan baik dan benar. Untuk lebih detailnya yuk kita simak pembahasannya.

Pengertian Grafik

Grafik adalah lukisan dengan gambar/garis untuk mengetahui naik turunnya suatu keadaan/hasil/statistik (KBBI). Isi suatu grafik dapat diketahui melalui hubungan data (angka) yang ada pada titik koordinasinya. Hubungan angka itu biasa naik dan menurun.

Contoh Grafik

Perhatikan grafik berikut!

Materi lengkap Grafik (Penjelasan Isi Grafik)
Materi lengkap Grafik (Penjelasan Isi Grafik)

Pembahasan:

Grafik adalah lukisan gambar/garis untuk mengetahui naik turunnya suatu keadaan. Isi suatu grafik dapat diketahui hubungan data (angka) yang ada pada titik koordinasinya. Hubungan angka itu bisa naik dan turun. Menurut grafik tersebut, pada tanggal 20 pengunjung perpustakaan menaik dan mencapai titik tinggi.

Demikianlah pembahasan kita tentang materi lengkap grafik (penjelasan isi grafik). Semoga setelah mempelajari materi ini teman-teman  dapat mengerjakan soal ujian dengan mudah, baik dan benar. Terima kasih. Baca Juga : Materi Singkat Membaca Denah

Sumber : Sukses Ujian Nasional Bahasa Indonesia SMP/MTs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Materi lengkap Grafik (Penjelasan Isi Grafik)"

Post a Comment